Cara Ngeles Kalau Nilai Rapot Jelek

Mungkin kamu udah capek-capek ngerjain tugas atau ujian, eh taunya nilai rapot kamu tetep jelek. Kalau kejadiannya kayak gitu, berarti kamu harus ikut les. Ikut les biar bisa ngeles atas jeleknya nilai rapot kamu itu. NYUNYU pernah ikutan les kayak gitu, makanya sekarang NYUNYU mau ngasih cara ngeles kalau nilai rapot kamu jelek..


1. Guru Kehabisan Tinta karena Keseringan Nulis Surat Cinta Buat Pacarnya

Bisa aja guru kamu lagi kasamaran. Bisa aja guru kamu juga orang yang datang dari masa lalu dan masih sering kirim-kirim surat ke pacarnya. Jadi bisa aja dong tinta item untuk ngasih nilai ke rapot kamu abis, dan si guru pake tinta merah buat ngisi nilai kamunya.

[imagetag]
2. Sengaja, Buat Ngasih Motivasi Biar Lebih Giat Belajar

Dalam diri guru kamu mungkin aja ada jiwa Mario teguh. Guru kamu, ingin sekali membuat kamu jadi siswa yang super. Nah, makanya guru kamu sengaja ngasih nilai jelek biar kamu termotivasi jadi anak yang rajin belajar.
[imagetag]
3. Salah Liat Nama

Di sekolah kamu pasti nggak cuma ada 5 orang murid kan? Di sekolah kamu pasti muridnya banyak. Jadi, bisa aja dong guru kamu salah liat nama. Atau mungkin nama kamu sama dengan nama mantan guru kamu, jadi guru kamu agak sensi gitu deh ngeliat nama kamu.
[imagetag]
4. Nggak Fokus Karena Lagi Ngetwit

Bisa aja kan guru kamu adalah selebtwit yang nggak bisa banget kalo nggak Twitter-an. Jadi, ngeles aja kalau guru kamu itu nggak fokus ngisi nilai rapot karena lagi sibuk bales mention dari fans-nya.
[imagetag]




Sumber

Tahukah Kamu?

Kata "lethologica" menggambarkan saat dimana kita tidak bisa mengingat apa yang kita inginkan.
Itulah berita untuk 'Cara Ngeles Kalau Nilai Rapot Jelek', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.


779435

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment