Ahmad Dhani Tatap Bibirnya, Agnes Monica malah Merem Melek

[imagetag] 
Tribun Jakarta/JEPRIMA
 
 JAKARTA Penampilan Yoda dan Rossa yang berduet menyanyikan "Terlanjur Cinta" di babak empat besar spektakuler Indonesian Idol itu, membuat Ahmad Dhani teringat dengan masa lalunya. Saat itu, ia berduet dengan Agnes Monica menyanyikan lagu "Cinta Mati".
"Saya jadi teringat saat berduet bareng Agnes Monica. Saya selalu menatap bibirnya Agnes," ucapnya, Sabtu, (16/6/2012), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Penonton yang bersorak mendengarkan pengakuan tersebut.
Mantan suami Maia Estianty itu, kemudian menjelaskan bahwa dirinya terpaksa melihat bibir Agnes karena tidak bisa menghapal lagu yang dinyanyikannya. "Saya lihat bibirnya karena saya enggak hafal lirik," terangnya.
Agnes tampak terkejut mendengar pengakuan tersebut. Mengingat saat berduet dengan Dhani, usianya baru memasuki 17 tahun. "Saya sih kalau bisa, merem ya. Agak-agak risih gitu ya. Tolong dicatat, umur saya baru 17 tahun," terangnya yang dilanjutkan dengan tawa.
Agnes menilai Dhani terlalu tua. Sebab, ketika usianya menginjak 5 tahun, Dhani dan kawan-kawannya yang tergabung dalam Dewa 19 sudah masuk dapur rekaman.
"Tahun 1991 dia sudah rekaman. Di tahun itu gua masih 5 tahun. Gila ternyata dia tua banget," serunya.
779435

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment